131 Kamis, 19 Desember 2013 | 09:39:17

Singapore Airlines Renovasi 15 Lounge Senilai Rp 1,2 Triliun

Singapore Airlines Renovasi 15 Lounge Senilai Rp 1,2 Triliun

Selama ini, kita mengenal ruang tunggu paling mewah dan istimewa di tujuh bandar udara internasional. Mulai sekarang, Anda harus terbiasa dengan ruang tunggu (lounge) yang diklaim mengusung konsep baru yang dikembangkan Singapore Airlines (SIA).

SIA melansir SilverKris Lounge perdana di Sydney, Australia, sebagai bagian dari program investasi 100 juta dollar  (Rp 1,2 triliun) untuk meningkatkan layanan lounge bandara di seluruh dunia.

Konsep SilverKris Lounge dirancang oleh ONG&ONG yang mengacu pada elemen-elemen sebuah rumah. Oleh karena itu, di dalam lounge ini terdapat ruang tamu, dapur, ruang makan, hingga ruang untuk relaksasi dan kebutuhan khusus.

Para pelanggan yang hadir di lounge dapat merasakan ruang personal yang berbeda dan seperti 'berada di rumah', serta layanan yang lebih personal.

Selain itu, pelanggan juga dapat ruang kerja yang didesain khusus akan memungkinkan pelanggan untuk bekerja secara pribadi dan nyaman sebelum penerbangan mereka, sementara kursi Singapore Airlines yang khas akan menjadi fitur baru pada semua SilverKris Lounge yang diperbaharui.

"Pelanggan kami seringkali mengatakan bahwa mereka memiliki perasaan seperti berada di 'rumah' sesaat setelah mereka naik pesawat kami, dan tujuan kami adalah untuk memperluas pengalaman ini pada saat mereka di darat. Melalui konsep 'home away from home' terbaru ini, kami ingin para pelanggan merasa diperhatikan di setiap langkah dalam perjalanan mereka," kata Senior Vice President Product & Services SIA, Tan Pee Teck.

Konsep desain terbaru tersebut secara bertahap akan diperkenalkan ke seluruh SilverKris Lounge SIA di 15 kota dalam lima tahun ke depan.

Setelah renovasi lounge Sydney, yang baru saja selesai, perencanaan kerja sedang berlangsung untuk mengubah tampilan ruang tunggu di London, Hong Kong dan Singapura (Terminal 3) pada tahun 2014 dan selanjutnya di  Adelaide, Bangkok, Brisbane, Kuala Lumpur, London, Manila, Melbourne, New Delhi, Perth, San Francisco, Seoul, dan Taipei.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita