58 Rabu, 18 Desember 2013 | 12:55:17

Sering Buat Onar, Rumah Chris Brown Dijual 1.9 Juta Dollar

Sering Buat Onar, Rumah Chris Brown Dijual 1.9 Juta Dollar

Penyanyi yang satu ini, Chris Brown dikenal memiliki kebiasaan mengganggu tetangga rumahnya. Pada bulan Mei tahun ini, pejabat kota Los Angeles sampai memerintahkan dia untuk menghapus mural yang dia telah dilukis di rumahnya di Hollywood Hills, setelah banyak keluhan dari warga di lingkungan.

Untungnya bagi mereka  yang merasa terganggu, rapper ini telah mendaftarkan rumahnya ke pasar properti seharga 1.92 juta dollar. Rumah modernnya ini mencakup tiga kamar tidur, 3 mandi rumah dilengkapi dengan sebuah kolam renang air asin dan spa, lengkap dengan kolam renang. Fasilitas lainnya mencakup sistem pijat mandi, atap hijau, Crestron sistem teknologi rumah, air terjun batu dan film layar proyeksi.

Seperti dikutip dari redfin, Brown pindah ke rumah dari kondominiumnya yang terletak di West Hollywood, setelah tetangganya mengeluh kegiatan liar penyanyi ini di rumah. Diamencoba untuk menjual kondominium West Hollywood-nya, yang pertama ia daftarkan pada Mei 2012 seharga 1.8 juta dollar.

Namun kondominium ini telah turun harga beberapa kali sejak itu, dan sekarang  dijual dengan harga 1.6 juta dollar. Penthouse mewahnya ini  terletak di Sunset Strip dan meliputi seluruh lantai atas. Fitur termasuk built-in bar, akses lift pribadi langsung, chef dapur, dan bahan bangunan ramah lingkungan.

Chris Brown saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi. Chris Brown dijatuhi hukuman 90 hari menjalani rehabilitasi. Pengadilan menjatuhkan sanksi itu untuk mengurangi sifat tempramental Chris Brown. Hukuman ini disambut baik wanita yang pernah merasakan kekerasan Chris Brown, Rihanna. Mantan kekasih Chris Brown ini bahkan dikabarkan memberi dukungan dengan mendatangi panti rehabilitasi pada 8 Desember kemarin.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita