87 Rabu, 18 Desember 2013 | 09:38:02

Dijual, Penthouse Milik Leonardo Dicaprio Rp78 Miliar

Dijual, Penthouse Milik Leonardo Dicaprio Rp78 Miliar

Anda penggemar berat aktor Leonardo DiCaprio? Aktor ini akan menjual sebuah penthouse bekas nya yang dulu pernah dia gunakan dalam film terbarunya, Wolf of Wall Street'. Penthouse yang dia sebut sebagai 'sarang serigala' ini dibandrol seharga USD6,5 juta atau sekitar Rp78 miliar (Kurs Rp12.095 per USD). Demikian dilansir newyorkdailynews, Selasa (17/12/2013).

Memiliki tiga kamar tidur, ruang makan dan ruang tamu yang besar, dan langit-langit yang tinggi. Meski didesain dengan gaya arsitektur tahun 90-an, namun kini telah direnovasi bergaya abad 21.

Apartemen mewah atau penthouse ini telah direnovasi total dengan lantai marmer dan langit-langit hingga dapur yang modern.

"Anda tidak akan menemukan apartemen lain seperti apartemen ini," kata salah seorang Broker, Ryan Serhant.

Di Penthouse ini dijadikan sebagai salah satu adegan dalam film Wolf of Street dimana Leonardo DiCaprio berperan sebagai Martin Scorsese.

Penthouse ini sering digunakan dalam pembuatan film Hollywood lainnya. Seperti film 'Gossip Girl' dan 'Curb Your Enthusiasm'. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita