88 Selasa, 17 Desember 2013 | 13:13:26

Penginapan Unik di Inggris

Penginapan Unik di Inggris

Penghujung tahun identik dengan datangnya musim liburan. Berbagai rencana liburan telah disusun. Inggris menjadi salah satu tempat liburan terfavorit. Bukan hanya terkenal dengan keindahan alam dan kastilnya yang melegenda, Inggris juga mempunyai tempat penginapan unik. Berikut ulasannya.

Spitbank Fort Hotel, Inggris
Penah menjadi markas Inggris untuk melindungi angkatan lautnya dari serangan tentara Napoleon III, Spitbank Fort, yang saat ini dibersihkan dari semua persenjataan, diubah menjadi sebuah hotel mewah dan eksklusif. Benteng pertahanan laut abad ke-19 ini bisa dicapai dengan menggunakan kapal atau helikopter dari Portsmouth. Hotel ini memiliki delapan kamar tidur yang sangat indah, beragam restoran dan bar, sebuah lubang api, kolam renang dan tempat untuk sauna.

House in the Clouds, Inggris
House in the Clouds adalah salah satu rumah liburan paling luar biasa di Inggris. Dibangun di lahan pribadi seluas satu hektar di Thorpness, Suffolk, rumah yang tidak biasa dan menjulang tinggi ini memiliki lima kamar tidur, tiga kamar mandi, dan kenyamanan modern yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga besar.

The Pigsty, Inggris
Penah menjadi kandang babi, ini adalah rumah liburan bagi dua orang yang menikmati pemandangan indah menghadap ke Robin Hood’s Bay di satu sisi dan North.

Tertarik mencoba?

Sumber : Gayahidupplasa

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita