94 Selasa, 17 Desember 2013 | 09:40:41

Rumah Coco Chanel Disulap Jadi Museum

Rumah Coco Chanel Disulap Jadi Museum

Hunian mewah milik desainer Coco Chanel diubah menjadi sebuah museum. Rumah yang dibangun pada 1920 itu dibiarkan seperti kondisi aslinya. Dilansir Dailymail, Senin (16/12/2013) selain memiliki kamar tidur layaknya rumah kebanyakan, rumah ini dilengkapi juga dengan perpustakaan, salon, dan memiliki teras di bagian belakang. Ruangan di rumah ini pun, setiap kamar tidurnya memiliki warna terang yang khas. Dengan tema mediteranian yang kental. Pemilihan setiap furniturnya dilakukan dengan sangat detail.

Untuk furnitur, dipilih dari bahan kayu. Belum lagi aksesorisnya yang kental akan karya seni klasik. Sementara itu, mengintip ruang makan, dilengkapi dengan skema warna merah yang cantik.

Chanel menjual rumahnya kepada Reves pada 1953, tidak lama sebelum dia membuka rumah modenya. Reves membeli rumah dengan uang yang diperoleh dari penerbitan hak atas buku Winston Churchill.

Churchill menghabiskan liburan panjang di rumah tersebut dan dikatakan telah tinggal selama 54 minggu di di rumah itu. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita