1 Selasa, 17 Desember 2013 | 09:06:00

Yuk, Berkunjung Ke Livraria da Vila Toko Buku Paling Unik Sedunia!

Yuk, Berkunjung Ke Livraria da Vila Toko Buku Paling Unik Sedunia!

Berkunjung ke Livraria da Vila bisa jadi ‘surga’ bagi penggemar buku. Tempat ini merupakan salah satu tempat pilihan yang tepat untuk siapapun yang berencana liburan ke Brazil. Livraria da Vila adalah sebuah toko buku yang memiliki konsep sangat unik dan belum pernah ada dimanapun juga.

Keunikan ini mulai terlihat saat pengunjung akan mulai memasuki toko buku ini, terlihat beberapa rak buku besar sejajar dipenuhi dengan buku – buku, bukan hanya berfungsi untuk menyimpan buku saja namun rak ini juga berfungsi sebagai pintu masuk dari toko buku Livraria da Vila.

Selain dipenuhi dengan buku, rak ini pun dilengkapi dengan lampu untuk menerangi toko ini disaat malam tiba.

Toko buku ini terletak di tempat strategis dan terbesar di Mall Cidade Jardim, Sao Paulo, Brazil. Pemilik toko buku percaya bahwa jika toko buku ini ditempatkan pada sebuah tempat komersial, maka toko buku ini akan lebih berkembang dan bisa meningkatkan penjualan produk yang dimilikinya.

Toko buku di Brazil ini dirancang oleh arsitek Isay Weinfeld. Livraria da Vila dibangun untuk memberikan solusi bagi siapapun yang gemar membaca yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat berkunjung ke sebuah toko buku.

Dilansir dari retaildesignblog, toko buku ini memiliki luas 2.300 meter persegi dan menawarkan dua lantai yang masing-masingnya memiliki suasana berbeda. Disini pengunjung bisa menemukan berbagai rak-rak besar yang dipenuhi oleh buku dan suasana cozy saat membaca di sofa atau kursi yang tersedia.

Toko buku ini tak hanya untuk orang dewasa saja, namun juga untuk anak – anak, tersedia ruang untuk membaca dan bermain yang berada pada area eksklusif. Dalam area tersebut, hadir juga sebuah ruang teater yang khusus didesain untuk ruang bercerita.

Toko buku ini semakin lengkap karena menghadirkan sebuah kedai kopi, kedai ini diperuntukkan bagi pengunjung yang membawa keluarga atau teman yang ingin bersantai lebih lama, kedai ini dihiasi dengan kaca – kaca besar transparan sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menikmati keindahan diluar.

(dits)

Sumber : Yahoo News


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita