90 Jum'at, 13 Desember 2013 | 16:58:36

Hobi Doyan Jual Beli Rumah Ala Rosie O'Donnell

Hobi Doyan Jual Beli Rumah Ala Rosie O'Donnell

Sementara kebanyakan orang berbelanja  gadget terbaru berteknologi canggih dan tren fashion panas musim liburan ini, Rosie O'Donnell malah sebaliknya. Mantan co-host dari " The View " ini  seperti yang sudah-sudah justru mengisi keranjang belanjanya dengan real estat mewah. Seperti yang dikutip dari realtor, setelah membuat  menjual rumah 5 juta dolar di Sarasota, Florida pada akhir Oktober, aktris dan host televisi ini telah menjejakkan jari kakinya lagi ke pasar jual beli rumah  dengan membeli rumah seharga jutaan dolar di New Jersey.

Rumah barunya O'Donnell kali ini awalnya ditawarkan seharga 8.2 juta dollar. Namun, catatan menunjukkan bahwa dia menutup angka pembelian properti ini pada akhir Oktober seharga  6 Juta dollar.

Rumah barunya dibangun pada tahun 1928, rumahnya ini memiliki lima kamar tidur , enam kamar mandi, tujuh perapian dan luasnya hampir 5.200 kaki persegi. Rumah terbuka untuk dua lantai foyer dengan tangga. Kemewahan lainnya termasuk ruang tamu dengan langit-langit berseri, perpustakaan yang  berdinding kayu, dapur dengan bar sarapan, sebuah gudang anggur besar dan tak ketinggalan rumah ini pun dilengkapi dengan lift.

Di luar dengan alasan dapat digambarkan dengan nuansa yang santai, bergulir rumput hijau, taman yang terawat dan pohon-pohon besar dapat ditemukan di seluruh properti yang luasnya mencapai enam hektar. Fasilitas yang termasuk di dalamnya mencakup kolam renang dengan air terjun, gua, bak air panas dan kolam renang rumah.

Selain dua pembelian baru-baru ini, O'Donnell pernah juga membuat salah satu penjualan selebriti terbesar pada bulan Juni, saat ia berpisah dengan rumahnya di Glamor Star Island di Miami Beach. 11.000 kaki persegi rumah  yang sebelumnya tercatat seharga  19 juta dollar pada tahun 2012, namun akhirnya terjual seharga  12 juta dollar. Komedian dan editor sebuah majalah ini juga pernah dikaitkan dengan jual beli rumah-rumah lainnya di New York dan Chicago.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita