168 Jum'at, 13 Desember 2013 | 16:55:26

Sutradara Transformer Michael Bay Jual Rumah 13,5 Juta Dollar

Sutradara Transformer Michael Bay Jual Rumah 13,5 Juta Dollar

Tak hanya bintang film yang gemar jualan rumah, kali ini sang sutradara film pun tak mau ketinggalan. Adalah  Michael Bay, seperti yang dilansir dari worldpropertychannel, baru saja  menjual rumah LA-nya seharga 13,5 juta dollar, bersamaan dengan hampir selesai pembangunan rumah lainnya di daerah yang sama. Rumah yang dijualnya ini mencakup 8.000 meter persegi yang mencakup empat kamar tidur, kamar mandi, dan didesain pada oleh seorang arsitek terkenal  Jack Warner, AIA, perusahaan yang merancang Bel Air Country Club dan bagian sayap  Santa Barbara Museum.

Michael Bay sendiri sepertinya mendapatkan keuntungan lebih dari dua kali lipat dari apa yang dia habiskan di properti ini jika dijual dengan harga yang diminta. Dia membeli rumah ini pada tahun 1999 seharga 5.6 juta dollar.

Empat tahun lalu, Michael Bay membeli rumah lain di Bel Air seharga 11 juta dollar  yang dibangun di atas tanah fitur desain oleh Oppenheim Architecture and Design, mencakup 30.000 meter persegi dan memiliki teater besar, museum, parkir, spa dan kamar tidur berikut dengan dua modul master bedroom melayang-layang di atas.

Seperti yang diketahui Michael Baydikenal sebagai sutradara film ber-oktan tinggi. Film-film yang telah diproduksi dan diarahkan melalui dua perusahaan produksinya telah meraup keuntungan jutaan dollar di seluruh dunia termasuk film-film besutannya seperti, film Bad Boy 1 dan 2, Pearl Harbor, Armageddon, serta tiga film Transformers.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita