63 Kamis, 12 Desember 2013 | 10:41:40

Hilton Jajaki Pasar Amerika Latin

Hilton Jajaki Pasar Amerika Latin

Home2 by Hilton hari ini resmi melebarkan brand nye ke Amerika latin. Lokasi baru yang dipilih terletak di Meksiko. Dilansir worldpropertychannel, Rabu (11/12/2013), setidaknya akan ada 24 merk hotel yang beroperasi di Meksiko.

"Lokasinya terpusat di Queretaro, Meksiko. Lokasi itu dipilih karena dianggap ideal untuk mengembangkan bisnis," kata Direktur Perusaahaan Home2 Suites by Hilton, Bill Duncan.

Meksiko telah diprediksi oleh investor sebagai lokasi yang siap bertumbuh. Contohnya, Hyatt Hotels dan Starwood Hotels & Resorts yang mencatat pertumbuhan sebesar 30 persen.

Memphis, hotel merupakan salah satu brand yang diusung oleh Home2 Suites. Hotel ini adalah merek yang paling cepat berkembang dalam sejarah Hilton Worldwide menurut perusahaan.

Hotel setinggi empat lantai itu berlokasi di Meksiko tepatnya Gasa de Incorporación a Carretera Q. Hotel ini dimiliki oleh Inmobiliaria Canel dan dikelola oleh Hilton Worldwide. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita