147 Kamis, 12 Desember 2013 | 10:32:57

Rumah Kim Kardashian Masih "Telanjang"

Rumah Kim Kardashian Masih

Kanye West, seniman yang akhir-akhir ini bersusah payah membuktikan pada publik bahwa dirinya pantas diperhitungkan dalam dunia desain, tampaknya masih ragu pada desain calon rumahnya sendiri di Bel Air. Rumah seluas 9.000 kaki persegi (836,13 m2) itu seharusnya ditempati oleh West, tunangannya, Kim Kardashian, beserta bayi mereka pada musim panas 2014 mendatang.

Hari terus bergulir. Namun, rumah tersebut kini masih "telanjang" karena masih jauh dari kata rampung. Padahal, Kim, di acara reality show-nya sudah memberikan tur kepada keluarganya. Saat itu, Kim menjelaskan bahwa rumah mereka akan rampung sekitar Juni tahun depan.

Dua bulan lalu, rumah tersebut memang tampak tengah mengalami renovasi. Tangga-tangga besi scaffolding dibangun mengelilingi dinding rumah berwarna kuning. Pekerja, mobil proyek, penutup plastik, semuanya bergelimpangan di sekitar rumah.

Kini, pemandangan yang tidak lebih baik dapat disaksikan di rumah tersebut. Daily Mail bahkan menyebut proses perbaikan rumah ini sebagai "kemunduran", bukan kemajuan.

Dinding rumah ini semuanya telah dibongkar. Siapa pun bisa melihat ke dalamnya. Menurut laporan yang dipublikasikan Daily Mail, rumah milik pasangan selebriti ini mengalami beberapa masalah.

Pasangan yang sempat menggegerkan dunia internasional karena kehamilan Kardashian di sela-sela proses perceraiannya ini tampaknya lebih siap memasukkan barang-barang mewah ke dalam rumah mereka ketimbang merenovasi rumah. Padahal, listrik, air, dan pemanas menjadi masalah paling berat di rumah tersebut.  

Pasangan ini sudah berancang-ancang membeli tempat tidur mewah yang sama dengan tempat tidur di Hotel Savoy London. Tempat tidur edisi terbatas Savoir Royak State Bed seharga 125.000 poundsterling membutuhkan waktu pengerjaan hingga ratusan jam. Tempat tidur tersebut merupakan hasil kombinasi unik antara bahan cashmere, wol virgin lamb, dan rambut kuda mongol, serta per kelas satu. Pasangan ini bahkan akan menghias dapur mereka dengan lemari es berhias kristal Swarovski senilai satu juta dollar AS.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita