50 Rabu, 11 Desember 2013 | 11:04:03

Agar Tepat Waktu, 100 Pekerja Dikerahkan Bangun Rumah Ini

Agar Tepat Waktu, 100 Pekerja Dikerahkan Bangun Rumah Ini

Atlet football Amerika Tom Brady beserta Istrinya, Gisele Bundchen yang merupakan supermodel termahal di dunia membangun rumah impian mereka yang berlokasi di Brookline, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, mereka mempekerjakan sekitar 100 pekerja bangunan untuk menyelesaikan rumah impian mereka ini agar dapat selesai tepat waktu.

Dilansir dari dailymail, Selasa (10/12/2013), rumah yang dibangun diatas lahan seluas 14 ribu meter persegi (m2) ini dibangun bertabur fasilitas mewah. Seperti spa, kolam berenang yang didesain bak raja, penyimpanan anggur, perpustakan, dan studio yoga. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi.

Pembangunan rumah pasangan selebriti ini sudah masuk tahap konstruksi. Saat ini fondasi sudah diletakkan dan pekerja sedang menyelesaikan bingkai kayu rumah.

"Saya suka kesederhanaan dan kesenangan. Saya ingin tinggal di tempat yang terasa seperti rumah yang nyata , di mana Anda dapat menempatkan kaki Anda di sofa dan bisa bersantai," kata Gisele.

Sang suami, Tom mengatakan kalau mereka membangun rumah mewah dan besar ini karena Istrinya Gisele memiliki banyak saudara. Rumah bagi Tom adalah tempat untuk perlindungan bagi keluarga dan tempat untuk bisa menikmati kebersamaan.

Sebelumnya, pasangan selebriti ini juga memiliki rumah yang berlokasi di Brentwood, LA dengan luas yang sama, sekitar 14ribu meter persegi. Rumah ini memiliki enam kamar tidur. Tidak hanya itu, Tom dan Gisele tercatat juga memiliki apartemen senilai 14juta USD atau sekitar 167miliar (kurs Rp11.970 per USD) yang berlokasi di New York. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita