78 Rabu, 11 Desember 2013 | 10:51:03

Kondominium Tanpa Area Parkir

Kondominium Tanpa Area Parkir

Dalam rangka ingin mengurangi jumlah penggunaan mobil yang memadati pusat kota Boston, sebuah kondominium di Boston, Amerika Serikat tidak memberikan fasilitas parkir mobil. Ini merupakan kondominium pertama di Boston yang melarang parkir setelah mendapat persetujuan dari dewan setempat. Demikian dilansir dari worldpropertychannel, Senin (9/12/2013).

Media setempat menyebut, pemerintah Boston telah menyetujui rencana untuk menghapus sekitar 315 ruang garasi disebuah proyek kondominium. Dengan penghapusan garasi parkir ini ruangan ini dialihfungsikan menjadi tempat tinggal, kantor dan ritel.

Rencana pembangunan kondominium bebas parkir ini telah diikuti oleh kota-kota besar di AS lainnya. Di pusat kota Miami, Centro Lofts misalnya, dimana kondominium ini tidak lagi memiliki lokasi parkir.

"Proyek bebas parkir ini nantinya akan berpengaruh dimasa depan," kata wakil presiden senior untuk pengembang Centro Lofts, Newgard Development Group, Rodriguez. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita