173 Selasa, 10 Desember 2013 | 10:19:28

Beginilah Gaya "Vintage" Kantor Instagram!

Beginilah Gaya

Terletak di kawasan taman selatan San Francisco, kantor pusat Instagram dikembangkan oleh studio desain lokal Geremia. Rancangannya benar-benar dipengaruhi oleh falsafah perusahaan media sosial tersebut. Pengaruh retro, tentu saja hal itu yang mempengaruhi rancangan kantor ini. Bisa dilihat, bahwa tim desain Geremia membawa bersama-sama koleksi perabotan retro untuk membangun lingkungan kantor yang tampak santai ini.

Dibanjiri cahaya alami, ruang-ruang kantor di dalamnya benar-benar teduh oleh pemakaian bahan-bahan alami seperti kayu dan kulit yang diimbangi dengan penggunaan permukaan bahan metalik.

Adapun hadirnya koleksi kamera vintage menjadi magnit sebagai titik fokus dari aksesoris interior. Hal ini cukup kuat untuk menekankan etos dan "bahasa" perusahaan tersebut. Untuk lebih menonjolkan semangat kolaboratif organisasi, serangkaian titik pertemuan komunal tersebar di seluruh ruangan yang menggunakan konsep terbuka ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita