164 Senin, 09 Desember 2013 | 09:14:02

Penthouse Bersejarah Bekas Frank Sinatra Dijual

Penthouse Bersejarah Bekas Frank Sinatra Dijual

Ingin tinggal di penthouse di mana Presiden John Kennedy, Marilyn Monroe, Andy Warhol dan Rat Pack pernah bermain? Atau lebih baik lagi, menjadi pemilik dari salah satu tempat tinggal mewah yang paling menakjubkan sekaligus bersejarah di Manhattan ? Penthouse B yang berlokasi di The Edgewater 530 East 72nd Street ini ditawarkan seharga 5.5 juta dollar.

Mencakup empat kamar tidur, empat kamar mandi, dua kamar mandi dengan dua teras sampul,  Frank Sinatra merupakan pemilik asli penthouse dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang mengambil pandangan dari East River dari setiap kamarnya ini.

Andy Warhol menganggap penthouse ini sebagai "tempat berkilauan" dengan lingkungannya yang glamor. Sammy Davis , Jr konon pernah melemparkan gelas sampanye kosong ke luar jendela . Presiden Kennedy turun seperti yang dilakukan Marilyn Monroe, Mia Farrow tinggal sementara di sana saat menikah dengan Sinatra dan Dean Martin termasuk pengunjung yang sering berkunjung saat syuting film ikonik , " Rosemary Baby" .

Nah, apa saja kemewahan yang ada di alam penthouse ini? Penthouse ini memiliki chandelier dan langit-langit yang menambah drama desain penthouse ini. Seluruh apartemen baru-baru ini direnovasi dan dan kini memiliki sistem novo, suhu iPad dan pencahayaan kontrol bahkan ada panel surya.

Lantai pertama memiliki ruang tamu dengan marmer, perapian pembakaran kayu dan langit-langit berseri, sebuah ruang makan yang dapat menampung sepuluh orang  dan dapur dengan peralatan stainless steel, termasuk kompor enam perapian, mesin cuci piring dan kulkas.

Master kamar tidur suite pada tingkat ketiga dan sekarang menawarkan pemilik rumah mewah ini ruang untuk relaksasi. Selain itu, penthouse ini juga memiliki beberapa lemari dengan pencahayaan tersembunyi dan perlengkapan mewah.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita