81 Senin, 09 Desember 2013 | 08:22:05

Dijual, Rumah Mewah Celine Dion Belum Mengundang Pembeli

Dijual, Rumah Mewah Celine Dion Belum Mengundang Pembeli

Sebuah hunian yang dibangun khusus untuk Celine Dion dan keluarganya dilepas ke pasar seharga USD72 juta atau sekitar Rp860 miliar (kurs Rp11.900 per USD). Dilansir freshome, terletak di Jupiter Island, rumah itu merupakan hunian terbesar di wilayah tersebut. Sebelumnya, rumah ini memang pernah ditawarkan pada september lalu. Namun hingga kini, hunian mewah itu belum juga menarik pembeli.

Dengan lima kamar tidur, rumah itu memiliki kolam renang serta dapur yang berada terpisah dari rumah. Selain itu, karena letaknya yang langsung menghadap ke laut, lapangan tenis di rumah itu memiliki pemandangan lepas pantai.

Letaknya yang strategis, rumah ini dinilai cocok untuk relaksasi. Di rumah ini pula, penghuni baru nantinya bisa melihat matahari terbit dan terbenam dengan leluasa.

Properti mewah ini terpaksa dijual karena dia jarang mengunjungi rumah tersebut dan meluangkan waktu di rumah ini. Selain rumah di Florida, dia juga dikabarkan menjual aset propeetinya yang lain yaitu sebuah pulau pribadi di dekat Montreal. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita