78 Senin, 09 Desember 2013 | 08:19:35

Komedian Ini Jual Vilanya Seharga Rp128 Miliar

Komedian Ini Jual Vilanya Seharga Rp128 Miliar

Pelawak sekigus aktor Hollywood Steve Martin menjual pulaunya yang bernama Au Soleil vila. Tak tanggung-tanggung, vila yang dulunya sering dia jadikan sebagai tempat pelarian dari tekanan hidupnya di Los Angeles ini dibandrol seharga 6,6 juta poundsterling atau sekitar Rp128 miliar (kurs Rp19.538 per poundsterling). Dilansir dari housetohome, vila ini terletak dilokasi yang jauh dan terpencil,dikepulauan yang bernama St Barth. Vila yang dia jual menawarkan berbagai fasilitas. Suasana yang tenang, jauh dari kebisingan ibukota, dengan pemandangan yang menyejukkan, seperti taman dan kolam berenang.

Tidak hanya itu, didalam vila juga terdapat empat kamar tidur, ruang tamu utama, ruang keluarga, dan beberapa teras yang menghadap langsung kekolam berenang.

Vila yang didesain dengan bergaya campuran Amerika dan Karibia ini dihiasi dengan lantai keramik, dengan langit-langit bercat putih terbuka dan perabotan serba kayu. Dindingnya yang dicat dengan warna lemon, melengkapi kemewahan dari vila ini.

Bintang film Roxanne and The Man With Two Brains ini membeli vila di pulau ini sejak tahun 2008. Dia mengaku sedih karena harus menjual vila nya setelah lima tahun tinggal disana. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita