137 Jum'at, 06 Desember 2013 | 16:56:21

Bentley Kembangkan Sayap di Bisnis Desain Interior

Bentley Kembangkan Sayap di Bisnis Desain Interior

Merk mobil kenamaan "Bentley" menandatangani kerjasama dengan produsen furnitur di Italia, Club House Italia dan arsiteknya Carlo Columbo. Kerjasama itu dalam bentuk memproduksi furnitur sendiri. Dilansir interiorholic, Jumat (6/12/2013), Direktur Pemasaran Bentley, Stefan Buescher, mengatakan selama lebih dari 90 tahun Bentley menciptakan interior handmade mobil terbaik di dunia.

"Sekarang kita membuat pendekatan kami untuk kemewahan yang terjangkau untuk rumah dan kantor," katanya.

Club House Italia merupakan desainer untuk apartemen, ruang pertemuan, hotel, kapal pesiar hingga jet pribadi. Koleksi terbaru bahkan mencerminkan gaya elegan, bergengsi dan dikenali dari Bentley dalam menciptakan berbagai furnitur yang menggabungkan perhatian yang tinggi terhadap detail dan estetika.

Nantinya, koleksi furnitur Bentley dibuat dalam gaya minimalis dan mencerminkan ciri karakteristik dari Bentley. yaitu dengan kualitas yang sangat baik dan perhatian terhadap detail. Bahan utama yang digunakan adalah tekstil, kayu dan kulit.

Koleksi eksklusif furniturnya merupakan buatan tangan. seperti mobil Bentley yang jadi favorit di seluruh dunia, perusahaan berharap furnitur keluaran Bentley bisa setenar mobilnya saat ini.

CEO dari Club House Italia, Alberto Vignatelli mengatakan, kolaborasi dengan Bentley adalah gabungan sempurna dari gaya yang tinggi, perhatian yang baik untuk detail. Koleksi ini mencerminkan gaya hidup yang kompleks dan eksklusif. Ini akan sangat dihargai oleh pelanggan yang paling menuntut yang mencintai kemewahan dan kecanggihan.

Seluruh koleksi baru furnitur Bentley akan dipamerkan dalam International Exhibition "Maison et Object" Januari tahun depan. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita