96 Kamis, 05 Desember 2013 | 17:44:06

Sejuknya Rumah Yang Dijual Gerard Way \"My Chemical Romance\" Di Tarzana

Sejuknya Rumah Yang Dijual Gerard Way \

Soal rumah lain pula soal selera musiknya, keduanya selalu berjalan berseberangan. Lihat saja rumah Johny Lyndon atau yang biasa disapa Johnny Rotten, vokalis band punk Sex Pistols. Penampilannya boleh saja nyeleneh saat di atas panggung, namun longoklah ke dalam rumah yang baru dijualnya, Anda akan menemukan sesuatu yang bertolak belakang.

Begitu pula dengan rumah rocker yang satu ini, Gerard Way vokalis dari band rock My Chemical Romance. Seperti yang dilansir dari  latimes, rumah yang baru saja dijual seharga 1,3 juta dollar ini sangat sejuk dengan gaya tudornya yang khas. Berbeda dengan penampilan Gerard saat di atas panggung

Dengan balok kayu klasik terlihat di rumah, dalam bayang-bayang pepohonan dan rumput hijaunya yang bergulir. Lantai kayu dan kaca jendela dapat ditemukan di seluruh  rumah yang meliputi lima kamar tidur, enam kamar mandi, dapur koki , dan kantor.

Rumah ini mencakup kamar utama lengkap dengan lemari besar dan kamar mandi mewah dengan sauna. Tambahan ruang keluarga di lantai dua memiliki bar dan perapian. Di luarnya, pengaturan santai ditindaklanjuti oleh dapur luar, kolam renang dan spa.

Di tengah rumor perselisihan dalam grup musiknya, My Chemical Romance mengumumkan mereka break- up. Gerard Way kemudian membantah laporan disfungsi ini dan berterima kasih kepada para personilnya. Dalam 12 tahun mereka berjalan, band ini menghasilkan total empat album studio dan, terakhir, album kompilasi berjudul "Conventional Weapon"

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita