183 Rabu, 04 Desember 2013 | 11:21:51

Kandang Babi Jadi Rumah? Mungkin Saja..

Kandang Babi Jadi Rumah? Mungkin Saja..

Jika melihat bentuk rumah ini, tak ada yang menyangka jika awalnya merupakan kandang babi. Setelah dikonversi menjadi rumah, ditaksir nilainya mencapai 1,5 juta poundsterling. Dilansir dailymail, Rabu (4/12/2013), pasangan arsitek Tod Wakefield dan Mary Collier yang mengubah kandang babi itu menjadi hunian modern. Perjuangan untuk mengubah kandang babi menjadi rumah ternyata tak mudah. Mereka membutuhkan waktu selama tiga tahun untuk memperoleh perizinan.

Tak mengubah bentuk aslinya, rumah itu memiliki empat kamar tidur, dan 154 jendela. Kandang itu memang sudah tak digunakan lebih dari 30 tahun. Direktur Jackson, Stop & Staff, agen real estate, Nick Ferrier menyebut ini salah satu properti yang unik.

Bangunan aslinya memiliki beberapa bagian. Sayap kanan dan sayap kiri bangunan difungsikan menjadi ruang makan. sementara sayap yang lain berfungsi sebagai ruang tamu. Dengan lingkungan alam pedesaan yang asri, rumah ini memiliki daya tarik tersendiri. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita