17 Selasa, 03 Desember 2013 | 09:36:17

Beli Rumah Ini Bonus Lokomotif Tua

Beli Rumah Ini Bonus Lokomotif Tua

Sebuah stasiun tua di sebuah wilayah yaitu Mangotsfield, Inggris diubah menjadi hunian. Lengkap dengan lokomotif tua berwarna merah di halaman depan, semakin menambah unsur historis bangunan itu. Dilansir Telegraph, Old Station Cottage, begitu nama rumah peristirahatan itu di sebut. Nampak seperti rumah pada umumnya, memiliki empat kamar, lokasi bangunan itu memang indah, sebuah pedesaan.

Dibangun pada 1844, stasiun ini merupakan tempat singgah kereta pengangkut batu bara. Mengangkut tambang daridekat Coalpit Heath ke tongkang di Sungai Avon.

Namun, setelah 75 tahun beroperasi, stasiun dan kereta di jalur itu mengalami masa keruntuhan. Dan menyisakan bangunan yang masih dalam keadaan baik.

"Kami membelinya 15 tahun lalu," kata pemiliknya saat ini, Mark Astbury.

Mark dan istrinya akhirnya melakukan renovasi dibeberapa bagian. Kini, siapapun yang tertarik untuk mengambil alih hunian itu, akan memiliki dua hektar tanah, hunian dengan fasilitas yang ada serta lengkap dengan lokomotif. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita