143 Senin, 02 Desember 2013 | 14:00:19

Kastil Bersejarah Abad Ke-19 Ini Disewa 7.500 Pounsterling/ Bulan, Minat?

Kastil Bersejarah Abad Ke-19 Ini Disewa 7.500 Pounsterling/ Bulan, Minat?

Ingin menjadi raja di  istana Anda sendiri? Kastil Abad ke-19 yang mengesankan lengkap dengan menara dapat Anda sewa dengan harga  7.500 poundsterling perbulannya. Kastil yang menakjubkan dengan tujuh kamar tidur di mana Henry II, Henry III dan Catherine of Aragon pernah tinggal. Kastil yang dibangun pada abad ke-19 di Taman Kastil Devizes di Wiltshire, di dekat Pemandian dan Chippenham ini mencakup ruang tamu, ruang perpustakaan, ruang makan, dan galeri foto, dengan banyak fitur asli seperti lengkungan batu,  perapian dan lantai kayu ek.

Seperti yang dilansir daylimail, seorang juru bicara dari estate agents Hamptons International mengatakan tidak semua orang tumbuh dan memimpikan tinggal di sebuah kastil, namun Ini adalah kesempatan langka bagi Anda untuk menyewa bagian utama dari Kastil bersejarah ini yang telah diperbarui.

Kastil tua ini menawarkan semua kenyamanan hidup sementara mempertahankan beberapa karakter luar biasa dari fitur-fiturnya, seperti rincian lengkungan batunya yang indah, perapiannya yang mengesankan, lantai kayu ek, jendela dan langit-langit tinggi  modern dan yang  lainya.

Kastil motte dan bailey pertama di situs ini dibangun pada tahun 1080 kemudian 40 tahun kemudian pada tahun 1120 dibangun kembali setelah kebakaran. Mungkin di tahun 1648 benteng itu dibongkar atas perintah Parlemen, dan  yang tersisa dari kastil aslinya adalah garis parit dan jaula besar.

Bangunan era Victoria ini dibangun oleh keluarga Leach pada abad ke-19.Gedung yang kini terbagi dalam flat yang dimiliki oleh swasta dan tidak terbuka untuk umum tetapi bisa disewakan.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita