452 Senin, 02 Desember 2013 | 13:54:46

Eaton House, Surga Bagi Penyuka Warna Pink

Eaton House, Surga Bagi Penyuka Warna Pink

Anda penggila warna pink? Mungkin belum lengkap bila Anda belum mengunjungi rumah penginapan yang satu ini. Eaton House merupakan sebuah guest house yang didesain serba pink yang berlokasi di pedesaan Essex, London. Dilansir dari dailymail, Senin (2/12/2013), jika ingin menginap di rumah ini, Anda harus menyiapkan kocek sebesar 2500 poundsterling atau sekitar Rp49 juta selama dua hari. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda seperti perapian, bak mandi air panas, yang semua tentunya didesain dengan warna pink.

Pemilik guest house, Roberts dan Amy Griffith telah menghabiskan waktu empat tahun untuk membangun 'surga pink' ini. Rumah ini di menawarkan eksetrior yang di cat serba pink dengan dihiasi bunga-bunga dan lampu-lampu nan cantik. Sebuah patung unicorn yang diletakkan di atas tempat tidur pada tiap kamar.

Selain itu rumah ini juga dihiasi dengan lukisan, jam dan lampu antik. Terdapat juga bantal berbentuk hati dan pernak pernik yang tentunya juga serba pink, yang merupakan simbol dari feminitas dan glamor.

Beberapa selebriti Hollywood dikabarkan pernah menginap disini. Seperti rapper Iggy Azalea, Presenter Gizzi Erskine dan Super model Felicity Hayward. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita