137 Jum'at, 29 November 2013 | 17:37:16

Pengembang Ini Sulap Bar Jadi Rumah Mewah

Pengembang Ini Sulap Bar Jadi Rumah Mewah

Sebuah hunian mewah di London ditaksir memiliki harga jual mencapai 25 juta poundsterling. Siapa sangka, rumah mewah itu awalnya merupakan sebuah bar. Dilansir dailymail, Jumat (29/11/2013) Red Lion House, sebutan untuk rumah itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti bioskop dan kolam renang bawah tanah.

Bar itu ditutup pada 2009 dan dibeli oleh pengembang yang bekerjasama dengan Grand Desaigns. Imbasnya, tempat yang dulu suram kini memiliki daya tarik yang luar biasa.

Sebagian besar bangunan itu dibongkar, tapi fasad aslinya masih dipertahankan. Bangunan itu terdiri dari dua lantai, terdapat juga basement.

Bagian basement atau lantai bawah itu berfungsi sebagai bar pribadi.

Dipasarkan oleh agen real Wetherell, properti ini terletak dekat dengan sejumlah hotel berbintang lima. Agen properti setempat mengatakan, ini adalah contoh yang menakjubkan, mengubah tampilan bangunan lama menjadi hunian.

Tak heran, label harga yang disematkan untuk rumah itu terbilang mahal. Malahan, harganya mencapai 150 kali lebih mahal dari harga rata-rata rumah di London. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita