137 Kamis, 28 November 2013 | 13:27:38

Tengok Yuk Rumah yang Dijual Johnny Rotten...

Tengok Yuk Rumah yang Dijual Johnny Rotten...

Johnny Rotten atau John Lydon dikenal sebagai penyanyi rock legendaris  band punk asal Inggris, The Sex Pistol yang selalu tampil nyeleneh di atas panggung. Namun siapa sangka “cadasnya” Johnny di atas pangung ternyata berbanding terbalik dengan rumah yang baru dijualnya seharga 1, 9 juta dollar ini.

Seperti yang dilansir realtytoday, rumah yang dibangun tahun 1973 ini memiliki  interior langit-langit yang tinggi, lantai campuran, dan jendela kaca besar. Tak hanya itu rumah yang terletak di Pacific Coast Highway, Califronia, AS ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang dengan air mancur dan pemandangan Teluk yang eksklusif. Berikut dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, dapur dengan enam burner kompor terbuka untuk makan/sarapan dan pantry.

Fitur lain termasuk sausalito ubin, lantai kayu, jendela dengan gaya eropa yang khas, dan  pepohonan buah-buahan di halaman belakang termasuk peach, jeruk, jeruk dan garasi tertutup yang mampu menampung dua mobil, ditambah lahan parkir di depan yang mampu menampung empat mobil.

Selain sebagai seorang musisi terkenal, Johhny juga dikenal sering membuat komentar yang kontroversial. Dia selalu menjadi orang yang blak-blakan terhadap apa yang dinilai janggal olehnya, termasuk komentarnya untuk keluarga kerajaan Inggris. Bersama Sex Pistols, Johnny telah mengeluarkan sembilan album.

The Sex Pistols yang terbentuk di London pada tahun 1975 dianggap bertanggung jawab memulai Punk Movement di Inggris dan kemudian banyak meng-inspirasi musisi punk rock alternatif di kemudian hari

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita