164 Kamis, 28 November 2013 | 13:24:39

Rumah Malibu Matthew Perry Disewakan 40,000 Dollar/bulan, Tertarik?

Rumah Malibu Matthew Perry Disewakan 40,000 Dollar/bulan, Tertarik?

Jika Anda sedang mencari rumah untuk disewakan di kawasan Malibu, California, AS? Cobalah melongok sejenak dari rumah selebritis Hollywood yang satu ini. Ya, Matthew Perry dilaporkan menyewakan rumah malibunya dengan harga  40,000 Dollar/bulan. Entah kenapa bintang TV FRIENDS ini menyewakan rumahnya, namun dengan harga yang ditawarkan, calon penyewa akan mendapatkan fasilitas yang pantas setara dengan harga sewanya.

Seperti dikutip dari realtytoday, rumah seluas 4500 meter persegi ini terdiri dari empat kamar tidur dan satu setengah kamar mandi. Dengan tampilkan interior yang lapang dengan kayu balok di langit-langit, lantai rumah ini dilapisi oleh kayu dan jendela kaca setinggi langit-langit yang menawarkan pemandangan samudera. Matthew Perry membeli rumahnya ini pada tahun 2009.

Matthew Perry tercatat sebagai selebritis yang getol soal urusan jual beli rumah. Kembali pada Februari 2013, Perry pernah menjual rumah Hollywood Hills seharga  4,7 juta dolar. Pada tahun 2011, Perry memiliki tiga rumah yang terdaftar di pasar property, salah satunya rumah yang ada di Los Angeles senilai 8,6 juta dollar. Ia juga memiliki properti lain di Malibu dan rumah Studio City.

Sekedar tambahan Matthew Langford Perry merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe award sebagai aktor terbaik. Dia dilahirkan di Williamstown, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia terkenal untuk nominasi Emmy untuk perannya sebagai Chandler Bing.

Dia juga menerima pujian untuk aktingnya sebagai Ron Clark dalam film televisi The Ron Clark Story, disertai oleh lain nominasi Emmy serta nominasi Golden Globe. Perry juga membintangi serial pendek Studio 60 di Sunset Strip dan membintangi sejumlah film lainnya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita