53 Rabu, 27 November 2013 | 17:50:25

Daftar Lelang Properti Sidney Menanjak Hampir 1000

Daftar Lelang Properti Sidney Menanjak Hampir 1000

Lelang properti di Sydney yang sedang marak belakangan ini mencatat 769 properti yang siap dilelang pekan ini. Akhir pekan lalu, terdaftar 784 properti untuk dilelang. Hal ini menjadikannya pelelangan properti terbesar dalam sejarah Sydney. Tokoh dari Australia Monitor Properti mengatakan bahwa bulan ini akan ada banyak pelelangan, yang berjumlah sekitar 4000 lelang .

Jumlah properti yang terdaftar di musim semi ini akan lebih dari 8200, yang  artinya, meskipun ada gangguan di dalam pemilihan, totalnya tetap 42 persen lebih tinggi dari musim semi lalu, yang berjumlah 4678.

Warga Narraweena, George dan Carol Reid berharap untuk hasil lelang yang luar biasa saat mereka melelang rumah mereka hari Sabtu nanti. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka menguji pasar properti dalam kurung waktu 60 tahun.

''Saya berada di real estate selama 18 tahun dan belum pernah melihat hal seperti ini, '' kata Reid.

"Kami telah melihat pelelangan lain dan terkesima dengan apa yang mereka lakukan, mereka telah menjual dengan sangat baik,' imbuhnya.

Dalam pemasaran yang hanya tiga minggu, untuk rumah berdinding batu bata dengan dua kamar tidur, yang dibandrol dengan harga 850 ribu dolar, sudah dilihat oleh sekitar 100 peminat, yang 44 diantaranya telah menandatangani kontrak.

''Ini jumlah terbanyak yang pernah saya tangani, '' kata Denise Booth, agen penjual dari McGrath Pantai Utara

''Pasar telah mengalami banyak perubahan dalam tiga bulan terakhir, " tambahnya.

Sumber : News Domain

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita