110 Rabu, 27 November 2013 | 17:24:16

Shane Warne Menjual Mansion Brighton

Shane Warne Menjual Mansion Brighton

Pemain kriket legendaris Shane Warne telah menjual hunian terkenalnya mansion Brighton seharga 15 juta dolar.  Hal ini membuat penduduk pinggiran pantai kehilangan penduduknya yang paling terkenal. Harga rumah tersebut dapat  menjulang tinggi dikarenakan adanya pertengkaran antara penduduk terkenal kedua di Brighton, Ricky Ponting, dengan Michael Clarke, yang disebabkan karena perlakuan Ricky Ponting di dalam autobiografi Michael Clarke.

Warne telah mencoba untuk menjual mansion Italianate Victoria, Kilkerran, selama lebih dari satu tahun di tengah spekulasi bahwa ia dan pasangannya, supermodel Liz Hurley berencana untuk menetap di Inggris.

Rumah ini memiliki lima kamar tidur, pusat kebugaran, bioskop, garasi basement, lapangan tenis, dan kolam renang dengan nomor kriket Warne, 23, yang tertulis pada bagian dasar kolam renang.

Warne membeli rumah warisan budaya ini seharga 8.550.000 dolar pada tahun 2009 dan itu adalah rumah keluarga untuk Simone Callaghan dan tiga anak-anak mereka sebelum pasangan berpisah pada tahun 2010. Sejak itu, rumah tersebut menjadi pusat perhatian media untuk mengikuti kehidupan asmara Warne dan Hurley.

Menurut spekulasi yang beredar, harga yang diminta Warne berkisar antara 15 juta dolar hingga 20 juta dolar. Agen Jonathan Dixon dari JP Dixon menolak untuk mengomentari hal itu.

Sumber : News Domain

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita