92 Selasa, 26 November 2013 | 17:02:05

Ogah Terlihat \"Irit\", Beckham Beli Rumah Baru

Ogah Terlihat \

David Beckham mungkin telah pensiun dari lapangan sepak bola, sementara karir pop istrinya, Victoria, tampak seperti tinggal kenangan. Namun demikian, hidup dalam kondisi "perampingan" jelas bukanlah pilihan mereka berdua.

Ya, pasangan tersebut kini telah merogoh 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 759 miliar lebih untuk membeli sebuah mansion mewah di London. Rumah mewah tersebut akan menjadi pengganti rumah mereka yang dikenal dengan sebutan 'Beckingham Palace' di kawasan Hertfordshire.

Tak hanya itu. Mantan kapten sepak bola Inggris berusia 38 tahun dan istrinya itu kini tengah menghabiskan anggaran ekstra sebesar 5 juta poundsterling untuk merenovasi empat lantai terpisah di rumah barunya di kawasan London barat itu.

Rumah tersebut akan mencakup ruang untuk tata rambut, manikur-pedikur, ruang rias, serta sebuah kamar terpisah khusus untuk menyimpan koleksi sepatu milik Victoria. Para staf dan keamanan rumah juga akan memiliki akses tersendiri ke sebuah terowongan yang akan membawa mereka tak terlihat untuk masuk ke rumah itu.

Saat ini, Beckham dan Victoria telah menata perangkat sound system di rumah itu. Keduanya ingin agar suara musik bisa terdengar hingga di setiap kamar dan dapat dikontrol oleh ponsel maupun komputer. Mereka juga berencana menambahkan TV plasma yang dirancang khusus tahan air di setiap kamar mandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham akhirnya memang menjual Beckingham Palace miliknya senilai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221,35 miliar. Harga rumah tersebut sudah mencakup beberapa unit mobil sport mewah, termasuk diantaranya mobil Ferrari kesayangan Beckham, dan dua Jaguar serta rumah liburan keluarganya di Perancis.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita