124 Selasa, 26 November 2013 | 09:19:25

20.000 Rumah Mewah Bakal \"Hiasi\" London

20.000 Rumah Mewah Bakal \

Pengembang yang spesialis menggarap rumah mewah berencana membangun 20.000 properti di London dalam setengah dekade ke depan. EC Harris LLP menyatakan, pipeline kebutuhan akan rumah mewah dalam sepuluh tahun mencapai 15.000 rumah. Tapi, akan ada kenaikan permintaan rumah mewah sampai 55 persen. Mayoritas pasar rumah mewah di London dikuasai oleh Mayfair dan Knightsbridge. Demikian seperti dilansir dari Bloomberg, Selasa (26/11/2013).

Pembeli asal Asia umumnya sudah memesan dua sampai tiga unit rumah mewah. Jumlah ini tampaknya akan terus bertambah seiring dengan langkah promosi rumah-rumah tersebut.

"Presales menjadi sangat kompleks. Dan ini juga menjadi tantangan bagi para developer dan investor," kata Head of Residential EC Harris, Mark Farmer.

Nilai rumah mewah di London memang mengalami kenaikan 6,8 persen pada Oktober tahun ini dibandingkan posisi awal tahun. Tapi, ini adalah kenaikan terminim dalam empat tahun terakhir. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita