41 Senin, 25 November 2013 | 12:01:35

Rumah Josh Groban Turun Harga Jadi 5,4 Juta Dollar

Rumah Josh Groban Turun Harga Jadi 5,4 Juta Dollar

Anda familiar dengan tembang You Raise Me Up, tentu tak asing lagi dengan penyanyinya bukan? Ya, Josh Groban, penyanyi dari negeri Paman Sam ini dilaporkan tengah menjual kembali rumah Malibunya. Kini, dengan harga yang lebih rendah dari awal harga penyanyi ini melisting rumahnya.

Josh Groban pertama menjualnya pada bulan April 2010 untuk harga 6,1 juta dollar tetapi tidak berhasil menggaet penawaran. Lantas  Ia mengurangi lagi harganya menjadi 5,9 juta dollar pada bulan Juli. Nah, pada tahun 2011 rumah ini muncul lagi dengan harga yang sudah dikurangi lagi, namun belum ada peminatnya.

Seperti yang dilansir dari zillow.com, alih-alih ingin mencoba peruntungan lagi Groban  menjual villa bergaya Tuscannya dengan harga yang lebih rendah menjadi 5,4 juta dollar.  Harganya boleh turun, namun rumah seluas 6,138 kaki persegi rumah masih menyimpan pesona, dengan alam perbukitan, rumah utama memiliki 4 kamar tidur dan kamar mandi.  

Ada pula ruangan terpisah yang memiliki kamar tidur tambahan dan ruang diliuart yang dioptimalkan untuk cuaca di Malibu, plus  kolam renang dan spa, teras dan jendela-jendela besar. Selain rumah yang dijualnya ini, Josh Groban juga memiliki sebuah kondominium di Beverly Hills.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita