122 Senin, 25 November 2013 | 11:28:45

Lagi, Google Rancang Kantor Multiwarna

Lagi, Google Rancang Kantor Multiwarna

Google kembali punya kantor yang menarik dan penuh warna. Kali ini, kantor tersebut berada di Madrid, Spanyol. Perusahaan asal Inggris, Jump Studios merupakan perusahaan desain di balik kantor unik tersebut. Jump Studios, sukses "menyulap" kantor dua lantai yang ada di Torre Picasso di pusat kota Madrid. Hampir sama seperti kantor Google lainnya, kantor ini punya tampilan penuh warna yang segar, muda, terang, dan nyaman.

"Ruang kantor ini kini menonjolkan lebih banyak fleksibilitas dan fungsi, yang memenuhi aspirasi klien. Mereka ingin ruang kerja unik dan bersahabat, namun juga memiliki karakter lokal," ujar perwakilan Jump Studios.

Di dalam kantor ini terdapat area penerima tamu, teater pidato, kantin, dan tentu saja, ruang kerja. Semua ruang-ruang tersebut dipenuhi dengan grafik, pola, warna mencolok, serta aksen lampu bahkan hingga ke plafonnya.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita