127 Jum'at, 22 November 2013 | 16:51:17

Taman Khusus untuk \"Skaters\"

Taman Khusus untuk \

Di setiap sudut kota besar dunia, geliat para skaters memang selalu hadir. Mereka ada di mana-mana, mulai stasiun kereta, kampus, hingga pelataran swalayan besar yang memiliki undakan atau anak-anak tangga tempat mereka "bermain". Ulah nyeleneh skaters memang selalu ada di hampir semua kota besar dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, di Swis, para pehobi papan seluncur ini mendapatkan tempat tersendiri.

Atelier Peekaboo, sebuah studio desain di negara itu, baru saja menyelesaikan 'Ausln' atau taman khusus tempat berbain papan seluncur (skatepark). Tampak lebih seperti sepotong karya seni abstrak, Atelier tak sembarangan merancang "taman papan seluncur". Mereka bekerja sama dengan para penggunanya untuk mengembangkan konsep dan memasukkan unsur-unsur yang melampaui persyaratan fungsional dalam hobi permainan ekstrim ini.

Ya, tentu saja tidak sembarang! Atelier harus presisi membuat garis-garus halus sebagai pembatas, tangga, rel, dan bentuk undakan-undakan lainnya untuk membantu memberikan lanskap terbaik bagi para skaters itu.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita