106 Jum'at, 22 November 2013 | 16:24:39

Rumah 'Playboy Legendaris' George Sanders Dijual 1 Juta Poundsterling.

Rumah 'Playboy Legendaris' George Sanders Dijual 1 Juta Poundsterling.

Rothbury House milik pemenang Oscar  George Sanders dilaporkan bisa menjadi milik Anda dengan harga 1 Juta Pounsterling. Seperti yang dilansir daylimail.co.uk, rumah yang berlokasi di Storrington, West Sussex ini begitu bersejarah karena pernah dikunjungi oleh beberapa Bintang Hollywood termasuk Elizabeth Taylor.

Tak hanya itu aktor sekaliber Bing Crosby, Sir Laurence Olivier, Presiden Kenya Jomo Kenyatta pernah bertamu kerumah ini. Nah, yang menarik ternyata  di  rumah ini Marilyn Monroe pun pernah menghabiskan malamnya setelah syuting the Prince And The Showgirl in Britain. Rothbury house menawarkan master suite, empat kamar tidur, sauna, pusat kebugaran dan bioskop.

Setelah kematian Sanders rumah ini telah berpindah tangan beberapa kali dan pernah menjadi sorotan pada tahun 1976 ketika diserbu oleh polisi karena dicurigai digunakan untuk syuting film biru. Pemiliknya sekarang Amanda Munday mengatakan rumah ini adalah tempat pesta yang sebenar-benarnya dan sekarang dipikirnya mungkin sekarang perlu seseorang untuk ambil itu membeli rumah ini.

George Sanders merupakan  aktor sekaigus playboy legendaris yang lahir di Rusia.  Dia muncul bersama orang-orang seperti Lucille Ball, Angela Lansbury, Yul Brynner dan mantan Brighton College alumni Sir Laurence Olivier. Sanders selama hidupnya telah menikah sebanyak empat kali.

Pada tahun 1949 ia menikahi isterinya yang paling terkenal Zsa Zsa Gabor, tapi bercerai pada tahun 1954. Pada 1967 ia menikah lagi dengan Magda adik-nya yang  lebih tua tetapi pernikahannya hanya berlangsung enam minggu. Sanders menikmati karir Hollywoodnya selama 40 tahun sebelum akhirnya ia bunuh diri pada tahun 1972.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita