75 Kamis, 21 November 2013 | 17:33:54

Ricky Martin Jual Kondominum Di Manhattan 8,3 Juta Dollar

Ricky Martin Jual Kondominum Di Manhattan 8,3 Juta Dollar

Bintang pop Ricky Martin dilaporkan telah menempatkan kondominium miliknya yang berlokasi di 40 Bond Street Manhattan, New York seharga   8.3 Juta Dollar. Seperti yang dilansir dari blogs.wsj.com,  Ricky Martin  membeli kondomomium  ini di tahun 2007 untuk 5.7 juta dollar. Dan sepertinya Ricky Martin ingin menarik sedikit keuntungan dari pembelian kondominumnya ini.

Kondominium  yang dijualnya ini memiliki luas sekitar 2.600 meter persegi, yang mencakup tiga kamar tidur dan tiga kamar. Interior dalamnya berupa lantai kayu yang ramping dan lantai ke langit-langit jendela yang memberikan banyak pemandangan kota New York.

Saat ini Ricky Martin tinggal  di apartemen yang dibelinya  tahun lalu. Apartemen seharga 5.9 juta dollar ini memiliki empat kamar tidur di Upper East Side bertingkat tinggi di 170 East End Avenue.  Dia berbagi apartemen dengan pasangannya, Carlos Gonzalez Abella, dan anak kembar mereka yang berusia 5 tahun.

Ricky Martin merupakan penyanyi asal Puerto Riko yang terkenal secara internasional sejak mengeluarkan singel "Livin' La Vida Loca" pada tahun 1999. Sejak kesuksesan "Livin' La Vida Loca", ia dikabarkan oleh beberapa media bahwa ia gay. Namun, isu ini semakin tidak terbukti lantaran setiap ada event-event besar, Ricky selalu datang bersama wanita cantik disampingnya.

Pada tanggal 29 Maret 2010, Ricky secara terang-terangan berbicara di Twitter-nya bahwa ia adalah gay. Ia menulis pesan panjang dalam dua bahasa (Spanyol dan Inggris) dan menyatakan bahwa ia adalah "A Fortune Homosexual Man" (Seorang gay yang beruntung).

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita