84 Selasa, 19 November 2013 | 16:45:21

Tak Laku, Matt Damon Mendiskon Harga Rumahnya

Tak Laku, Matt Damon Mendiskon Harga Rumahnya

Aktor peraih Oscar, Matt Damon, dan istrinya Luciana Barroso terpaksa harus menerima kenyataan, rumah pantainya di Miami, Florida, Amerika Serikat, tak menarik minat pembeli. Hingga kemudian pasangan ini memotong harga penawaran 1 juta dollar AS (Rp 11,4 miliar) menjadi 19 juta dollar AS (Rp 218,3 miliar) dari sebelumnya 20 juta dollar AS (Rp 229,8 miliar) pada April 2013 lalu.

Awalnya, Matt berharap, akan mendapat keuntungan senilai 5 juta dollar AS (Rp 57,4 miliar) dari penjualan rumah seluas 1.180 meter persegi tersebut. Namun, hingga tujuh bulan berjalan, tanda-tanda calon pembeli tak kunjung ada.

Padahal, rumah yang dibangun pada 1935 tersebut memiliki fitur yang diidamkan selebriti. Di dalamnya terdapat tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, pemandangan Biscayne Bay yang memesona, gudang anggur, teater, rumah tamu (guest house), dan juga tetangga kalangan yang sama.

Tercatat sebagai tetangga Matt di Jalan North Bay ini adalah Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, Calvin Klein, Dwayne Wade, dan Chris Bosh.

Properti berjuluk "Maravilla" ini menempati dua lot sekaligus. Lot pertama dibeli Matt pada April 2005 seharga 10,3 juta dollar AS (Rp 118,3 miliar). Sedangkan lot kedua dibelinya delapan bulan kemudian dengan harga 4,2 juta dollar AS (Rp 48,2 miliar).

Sambil menunggu rumahnya laku, Matt tinggal di sebuah rumah di Pacific Palisades yang ia beli seharga Rp 15 juta dollar AS (Rp 172,4 miliar). Di sini ia bertetangga dengan sahabat sekaligus penulis skenario film "Good Will Hunting", Ben Affleck.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita