633 Selasa, 19 November 2013 | 09:35:02

Interior Serba Ungu, Rumah Ini Dibanderol Rp7,5 Miliar

Interior Serba Ungu, Rumah Ini Dibanderol Rp7,5 Miliar

Sebuah hunian mewah Hillingdon, London, memiliki keunikan desain interior. Rumah yang didekorasi serba ungu itu dijual seharga 400 poundsterling atau sekira Rp7,5 miliar (kurs Rp11.600 per USD). Nampak luar, hunian itu memang biasa saja. Namun, jika sudah masuk ke dalamnya, sebuah bagian dari rumah itu didekorasi dengan nuansa ungu. Demikian dilansir dailymail, Senin (18/11/2013).

Memiliki empat kamar tidur, hampir seluruh ruangannya didekor dengan warna ungu. Mulai dari wallpaper, karpet, furnitur, dapur hingga kamar mandi tak luput dihiasi dengan warna ungu. Pada bagian dapur misalnya, sang pemilik mencoba memadukan warna ungu yang dipermanis dengan tambahan warna putih. Warna ungu diberi pada sentuhan dinding, dan warna putih pada keramik dan lemari dapur.

Begitu juga pada ruang makan, kursi, meja, karpet dan tirai juga didominasi dengan warna ungu. Kecuali lampu dan hiasan dinding.  Sentuhan warna ungu juga terlihat di ruang keluarga.

Pada ruangan ini warna ungu diaplikasikan pada karpet dan dinding ruangan. Sedangkan untuk furnitur, pemilik memilih warna hitam untuk menyeimbangkan warna. Pemilik mengatakan, rumah ini nantinya bisa menjadi inspirasi banyak keluarga.

Agen penjualan setempat menyebutkan, kalau properti ini akan dirawat untuk mendapatkan standar harga yang lebih tinggi. Mereka mengaku sudah banyak pembeli yang mengantre dan tertarik memiliki properti ungu ini.
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita