85 Selasa, 19 November 2013 | 09:22:59

Tom Ryan Akan Bangunan Apartemen Tertinggi di Inggris

Tom Ryan Akan Bangunan Apartemen Tertinggi di Inggris

Seorang investor properti asal Irlandia, Tom Ryan berencana membangun hunian vertikal tertinggi di Inggris. Melalui perusahaannya, Ryan Corp, dia akan membangun hunian vertikal yang terdiri dari 714 unit. Seperti dilansir worldpropertychannel, Senin (18/11/2013) hunian vertikal itu akan diberi nama Menara Hertsmere. Meskipun dianggap sebagai hunian vertikal tertinggi, Menara Hertsmere masih akan kalah tinggi jika dibanding dengan The Shard, gedung perkantoran tertinggi di London.

Menara Hertsmere akan memiliki ketinggian 243 meter. Artinya, bangunan itu akan menjadi hunian vertikal tertinggi kelima di Eropa. Adapun hunian vertikal tertinggi yang ada di Eropa adalah sebuah hunian vertikal di Moskow setinggi 302 meter, Triumph Tower di Moskow setinggi 264 meter, Menara Sapphire setinggi 261 meter di Istanbul, dan Pittersburg Tower yang juga di Moskow setinggi 257 meter.

Sementara itu, jika melihat secara global, hunian vertikal tertinggi adalah Princess Tower di Dubai.

Nantinya, jika proyek itu disetujui, setiap unitnya akan dijual lebih dari 1.000 poundsterling atau sekira Rp18 juta per meter (kurs Rp18.748 per poundsterling). (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita