100 Selasa, 19 November 2013 | 09:03:27

Lelaki Ini Beli Rumah untuk Bikin Kesal Mantan Istri

Lelaki Ini Beli Rumah untuk Bikin Kesal Mantan Istri

Ada berbagai motif orang dalam membeli rumah: untuk dijadikan tempat tinggal atau untuk berinvestasi. Namun, motif seorang pengusaha sebuah klub malam asal Detroit, Amerika Serikat ini berbeda dengan orang lain pada umumnya. Dilansir dari bussinesinsider.com, Alan Markovitz membeli rumah tepat di samping rumah mantan istrinya. Laki-laki berusia 59 tahun ini membeli rumah karena ingin membuat kesal mantan istrinya yang ternyata telah berselingkuh dengan teman mereka dalam dua tahun terakhir sebelum akhirnya Alan menceraikannya.

Untuk membuat istrinya kesal, Alan tidak hanya membeli rumah tepat di samping, tetapi juga membangun sebuah patung jari tengah setinggi 12 kaki atau 3,6 meter. Patung itu kemudian diberi lampu spotlight dan ditempatkan tepat di arah jendela rumah mantan istrinya. Tidak main-main, Alan harus merogoh kocek USD7.000 atau Rp81,5 juta.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita