15 Senin, 18 November 2013 | 17:21:02

Lapangan Golf Ajaib Ini Bisa Mengambang Di Tengah Danau

Lapangan Golf Ajaib Ini Bisa Mengambang Di Tengah Danau

Main golf di  tengah-tengah sebuah danau? Sepertinya menjadi sesuatu yang menarik, namun yang menjadi pertanyaan dimana kita dapat bermain golf di tengah-tengah Pulau? Nah, di sebuah resor mewah di Coeur d'Alene, Idaho, AS terdapat jawaban dari pertanyaan Anda. Pasalnya, disana ada lapangan golf yang lokasinya persis di tengah-tengah danau.

Terletak di pantai utara Danau Coeur d'Alene, Coeur d Alene Resort terkenal dengan lapangan golf 18-lubangnya yang bertengger di  pulau buatan yang bergerak di tengah danau. Dibangun di atas tongkang di trek yang terendam, rumput hijaunya  digerakkan setiap hari oleh komputer.

Seperti yang dilansir dari amusingplanet.com, lapangan golf mengambang ini dirancang oleh Scott Miller, dan dibuka untuk permainan golf pada tahun 1991. Sejak itu  lapangan golf unik ini termasuk yang terbaik diantara lapangan golf resort di Amerika Serikat oleh Golf Digest, Golf Magazine dan lain-lainnya. Tentu jika Anda ingin bermain golf di pulau ini, terlebih dahulu harus mengunakan perahu untuk mencapai pulau tersebut.

Nah, berbicara soal lapangan golf yang unik, ternyata tak hanya Coeur d Alene Resort saja yang mempunyai lapangan golf yang aneh. Tercatat ada beberapa lapangan golf yang berbeda dengan lapangan golf pada umumnya. Seperti Lapangan golf Clashing Rocks, lapangan golf ini di rancang oleh Desmond Muirhead dengan memiliki 7 holes yang membuat lapangan golf ini ramai pengunjung adalah karena lapangan golf ini memiliki bentuk yang unik.

Selain itu juga ada lapangan golf yang bernama The Longest Round. Lapangan golf yang mempunyai 18 Holes ini adalah lapangan golf terpanjang di dunia karena jarak Lapangan golfnya adalah 1,365 km dan rata-rata jarak dari lubang ke lubang yang lainnya sekitar 66 km.

Di Australia juga terdapat lapangan golf unik yang bernama Coober Pedy. Lapangan ini tidak seperti lapangan golf biasanya karena lapangan golf ini tidak mempunyai rumput dan terletak di gurun yang panas. Jadi biasa nya pegolf disini bermain pada malam hari dengan menggunakan glowing ball (bola yang nyala).

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita