85 Senin, 18 November 2013 | 11:13:13

Wah! Kim Kardashian Dan Kanye West Berburu Rumah Lagi

Wah! Kim Kardashian Dan Kanye West Berburu Rumah Lagi

Tak pernah puas mungkin kata itu pantas disematkan oleh Kim Kardashian dan rapper, Kanye West . Pasalnya, mereka berdua berburu rumah lagi. Seperti yang dilansir TMZ.com,  Kim dan Kanye memeriksa  10  hektar tanah selama akhir pekan tidak jauh dari rumah 11 juta dollarnya yang mereka beli pada bulan Januari dan sepertinya mereka tertarik untuk membeli itu dalam rangka membangun rumah baru yang lebih besar .

Pasangan ini menyukai sebidang tanah terutama karena lebih diasingkan daripada tempat lain - yang masih dalam pembangunan - dan sekarang bahwa mereka memiliki bayi, privasi lebih penting daripada sebelumnya .

Tercatat Kim dan Kanye sebelum kedatangan bayi Nori memang terkena demam real estate. Mereka membeli rumah 14.000 kaki persegi yang terjaga keamanannya di Bel Air. Mereka berencana untuk memperluas portofolio real estate mereka bersama-sama dengan membeli rumah di New York , Miami dan Paris.

Nah, Mereka menjual mereka rumah Bel Air untuk keuntungan  1 juta dollar. Lalu  Mereka kembali membeli properti Bel Air senilai 11 juta dollar yang sekarang sedang direnovasi.vKim diam-diam menjual rumah Beverlly Hills kepada pembeli yang tidak diketahui .

Pada satu titik  media berspekulasi bahwa pasangan ini akan menjadi tunawisma ketika nori tiba . Namun, semuanya berjalan baik. Pasangan ini kini hidup terpisah. Rupanya, Kim tinggal di rumah ibu Kris Jenner , sementara Kanye telah pindah ke tempat yang lain.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita