25 Senin, 18 November 2013 | 11:10:38

Patrick Stump \"Fall Out Boy\" Jual Rumah 2,2 Juta Dollar

Patrick Stump \

Soal jual rumah, musisi pun tak mau ketingalan. Contohnya saja Patrick Stump penyanyi utama band rock alternatif 'Fall out Boy' seperti yang dilaporkan telah mencatatkan rumah Hollywood Hills seharga 2,2. Juta dollar. The Trulia Luxe Blog melaporkan bahwa Stump membeli kediaman hanya  1.9 juta dollar  pada bulan April 2008. Sepertinya, musisi ini adalah mencari keuntungan sedikit pada penjualan.

Rumahnya ini adalah rumah keluarga tunggal seluas 2509  meter persegi yang terdiri dari tiga kamar tidur berikut dengan kamar mandi.  Memiliki dua lantai yang terbuka, jendela kaca dari lantai ke langit-langit yang besar dan pintu slider yang menawarkan pemandangan panorama kota. Rumah ini juga mempunyai beberapa balkon yang memancarkan getaran sangat positif dan ceria.

Fall Out Boy mengalami hiatus panjang untuk kembali dengan hit mereka smashing 'SaveRock and Roll' di awal 2013. Dalam sebuah wawancara dengan FemaleFirst.com, Stump berbicara tentang kembalinya band dan popularitas besar yang sekarang mereka menerima. "Sungguh menakjubkan! kami sangat bersyukur atas pencapaian yang berhasil kami terima" kata Stump.

"Kami mulai bermain di ruang bawah tanah dan tur di band sekitar midwest untuk dua atau tiga tahun, bermain punk-rock acara dan hal-hal seperti itu, semua jalan sampai ke Anda tahu, bermain di arena, dan semua itu Ini sangat aneh!, "tambahnya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita