97 Jum'at, 15 November 2013 | 16:14:20

Disney World Garap Residen Golden Oak

Disney World Garap Residen Golden Oak

Bermimpi untuk tinggal di Disney World? Mungkin mimpi Anda bisa diwujudkan. Disney World membuat proyek terbarunya yaitu membangun sebuah properti real estate di atas tanah seluas 980 hektare.  
Nama proyek tersebut adalah Golden Oak. Proyek ini akan membangun sekitar 450 rumah yang nantinya berlokasi di Danau Florida, Buena Vista, Amerika Serikat.
 
Dilansir dari huffingtonpost, Jumat (15/11/2013), menurut Wall Street Journal, properti milik Walt Disney ini memang tidak murah. Harganya berkisar sekitar USD7 juta atau sekitar Rp80 miliar. Salah satu pemilik properti, Sam Bergami mengatakan, saking terobsesinya dia dengan Waltz Disney, dia mengunjungi Walt Disney World Resort hingga 300 kali sejak tahun 1976.
 
Penduduk Disney (Disneyphiles), dimanjakan dengan kehidupan ala fantasi oleh Disney. Seperti dilengkapi dengan fasilitas taman nan cantik, transportasi door-to-park, clubhouse seluas 17ribu meter persegi, dan restoran.
 
Selain itu para Disneyphiles juga akan dimanjakan dengan fasilitas spa dan outdoor dinningroom di resor yang bernama Four Season. Rencananya resor ini baru akan dibuka saat musim panas mendatang.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita