84 Jum'at, 15 November 2013 | 10:48:59

Rumah Rihanna Disewakan Rp 751 Juta, Tertarik?

Rumah Rihanna Disewakan Rp 751 Juta, Tertarik?

Ingin merasakan bagaimana hidup bak superstar seperti penyanyi Rihanna? Sepertinya Anda harus menyewakan tempat yang satu ini. Ya, rumahnya Rihanna yang berada di Los Angeles disewakan dengan harga 65 ribu dollar atau Rp 751 juta per bulan.

Seperti yang dilansir businessinsider.com, Rihanna membeli rumah ini lebih dari setahun yang lalu seharga  12 juta dollar.  Namun di rumahnya ini dia telah diganggu oleh orang-orang tak bertanggung jawab.  Dimulai dengan sebuah insiden pada Februari 2013 , ketika seorang pria masuk ke rumah tetangganya dan tidur di tempat tidur yang dia yakini sebagai miliknya. Pada bulan Juni, polisi menangkap seorang pria di atap rumahnya dan terakhir pada bulan Oktober lalu, seorang pria lain ditangkap setelah mencoba masuk di kediamannya.

Memang rumah ini digambarkan memiliki " privasi dan ketenangan yang tak tertandingi” tetapi Rihanna memilih untuk pindah dengan menyewa  sebuah kondominium di Manhattan sebagai gantinya. Di sana ia akan dilindungi dari penyusup dengan pintu yang dijaga dan akses lift. Selain sering “dibobol”, Rihanna menyewakan rumah tersebut karena jadwalnya sendiri yang padat dan tak bisa menempati rumah tersebut.

Rumah mewahnya ini mencakup tujuh kamar tidur, kolam renang besar,  sembilan kamar mandi, area parkir yang bisa menampung hingga 20 mobil.  Desain interior rumahnya berwarna krem serta dipadukan dengan warna putih, didesain dengan tema Californian yang klasik.  Lantai dasar didesain dengan furnitur pilihan dari kayu oak dan ada pula yang terbuat dari kayu pohon kurma.

Menurut ahli properti setempat, rumah Rihanna dinilai sebagai rumah yang 'cerdik' karena semua fasilitas (pendingin udara, pagar, pintu, dan lainnya) dikendalikan dengan satu remote control. Selain itu, peminat juga memiliki keuntungan bertetangga dengan para artis Amerika Serikat, yakni Heidi Klum dan Tom Brady.


Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita