109 Jum'at, 15 November 2013 | 10:44:50

Dicari, Tenant untuk Mengisi World Trade Center I

Dicari, Tenant untuk Mengisi World Trade Center I

World Trade Center (WTC) I resmi dibuka Kamis (14/11/2013). Bangunan tertinggi di Amerika Serikat (AS) itu bangkit lagi pascabom yang dijatuhkan dalam tragedi 9/11. Dilansir worldpropertychannel, Jumat (15/11/2013) karena masih baru dibuka, banyak ruang yang masih kosong. Setidaknya 40 persen ruang di WTC I belum terisi.

Saat ini, masih tersedia 1 juta kaki persegi ruang kantor yang siap disewakan. Adapun perusahaan yang telah menyewa ruang kantor di gedung itu adalah Port Authority yang telah menyewa sebanyak 2,3 juta kaki persegi ruang kantor.

Selanjutnya yang sudah tercatat menempati ruang kantor di WTC I adalah Silverstein Propertie dan Douglas Durst. Perusahaan besar ketiga yang juga menyewa ruang kantor di WTC I adalah Brookfield Office Properties Inc.

Tenant atau penyewa WTC I akan menikmati granit hitam yang dipoles pada dinding lobi. Belum lagi pintu putar otomatis yang berfungsi juga sebagai keamanan belum lagi fitur-fitur lainnya. WTC I nantinya juga akan terdiri dari sebuah museum 9/11 dan pusat seni pertunjukan.

Kemarin, the Council on Tall Buildings and Urban Habitat resmi melakukan sertifikasi dan memutuskan jika WTC I menjadi gedung tertinggi di AS mengalahkan Willis Tower. Bangunan tersebut memang dirancang mencapai ketinggian hingga 1.776 kaki. Ketinggian tersebut puncak menara yang merupakan antena. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita