165 Jum'at, 15 November 2013 | 10:41:44

Wow, Gedung Pencakar Langit Ini Berwarna-warni

Wow, Gedung Pencakar Langit Ini Berwarna-warni

Bangunan pencakar langit di dunia ternyata tidak hanya memiliki warna yang monoton. Ada beberapa gedung pencakar langit yang memiliki warna indah dan menarik. Dikutip dari keterangan tertulis emporis, Kamis (14/11/2013) berikut 10 gedung pencakar langit yang memiliki warna-warna indah.

1. Al Attar Tower
Bangunan yang terletak di Dubai ini didesain oleh Al Turath Engineering Consultants. Setinggi 130 meter, sekilas bangunan ini mirip Bangunan pencakar langit di dunia ternyata tidak hanya memiliki warna yang monoton. Ada beberapa gedung pencakar langit yang memiliki warna indah dan menarik.dengan Silver Tower di Abu Dhabi, terutama dalam aspek vertikal. Gedung pencakar langit ini dibalut kaca berwarna hijau gelap dan elemen fasad emas.

2. Broadcasting Tower
Didesain oleh Feilden Clegg Bradley Architects LLP, bangunan ini merupakan asrama mahasiswa. Berwarna kecokelatan, bangunan dibuat dari pelapukan baja dan akan bersinar cerah, apalagi jika terkena eksposur sinar matahari .

3. Colorium
Didesain oleh arsitek asal Inggris, yaitu Alsop dan Stormer, Colorium adalah salah satu struktur yang paling dikenal di Düsseldorf. Fasad bangunan ini didominasi oleh warna-warna merah, biru, hijau dan kuning, terdiri dari lebih dari 2.200 panel kaca dicetak.

4. F&F Tower
Bangunan ini berkilauan dengan nuansa biru dan pirus membentuk kombinasi warna mencolok yang membuat pencakar langit setinggi 243 meter itu terlihat menonjol dengan jelas dibanding lainnya.

5. First World Hotel
Dengan lebih dari 6.100 kamar, First World Hotel merupakan salah satu hotel terbesar di dunia. Di bawah hotel ada terletak First World Plaza, yang berisi sebuah taman hiburan, pusat perbelanjaan, kasino dan berbagai restoran.

Kompleks, yang terdiri dari dua gedung pencakar langit, terutama menonjol melalui fasad, yang dihiasi dengan warna pelangi yang cerah. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita