149 Jum'at, 15 November 2013 | 17:40:47

Janda John Lennon, Yoko Ono Jual Apartemen 6.5 Juta Dollar

Janda John Lennon, Yoko Ono Jual Apartemen 6.5 Juta Dollar

Setelah belum lama ini rumah masa kecil John Lennon di Inggris dijual, kini Yoko Ono, janda mendiang John Lennon dan seorang seniman avant-garde dilaporkan telah mendaftarkan penthouse-nya di 49 St. Downing, Manhattan, New York City seharga  6.5 juta Dollar. Seperti yang dilansir zillow.com, Ono membeli rumah ini pada tahun 1995 untuk anaknya, Sean Lennon. Namun, ia pindah setelah tinggal di sana hanya beberapa tahun dan meninggalkannya dalam keadaan kosong.

Rumah ini pertama kali terdaftar dengan harga 8.9 Juta dollar pada bulan Juli 2013. Namun, harganya kini turun menjadi 6.5 juta dollar. Apartemennya mencakup 3 kamar tidur , 5 kamar mandi dan memiliki pintu masuk pribadi dengan garasi dan Lift.

Namun penawaran rumah ini ternyata tidak berjalan mulus,  baru-baru ini, Ono  menggugat dewan kota setempat karena menurut Ono dewan kota mencoba 'merusak' potensi penjualan rumah. Setelah sebuah keluarga dengan anak-anak nya telah membuat tawaran untuk rumahnya ini, tetapi dewan membuat klaim yang dianggap Ono sewenang-wenang dan menghambat penjualan rumah tersebut.

Saat ini, Yoko Ono sedang berada di Sydney, Australia untuk pameran seninya "War is Over! (If you Want It)" " yang akan dimulai pada 15 November 2013 sampai  Februari 2014 di Museum Seni Kontemporer.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita