135 Kamis, 14 November 2013 | 10:00:53

Komedian Steve Martin Jual Villa Karibianya 11 Juta Dollar

Komedian Steve Martin Jual Villa Karibianya 11 Juta Dollar

Siapa yang tidak mengenal komedian yang satu ini, Steve Martin, dengan gaya kocak dan rambut putih yang menjadi ciri khasnya, kehadiran Steve di layar kaca tak dipungkiri selalu mengundang gelak tawa. Namun kali ini berita bukan datang  dari film komedi yang akan dibintanginya, melainkan dari rumah mewah yang baru saja dilempar ke pasaran.

Steve Martin  menjual  villa mewah bergaya Kolonial yang  disebut Villa Au Soleil-nya ini di bawah 11 juta dollar, tepatnya hanya 10 juta dollar.  Belum jelas, kenapa Steve menjualnya, tetapi seperti yang dilansir telegraph.co.uk, Steve berikut dengan keluarganya merasa sedih mengucapkan selamat tinggal untuk rumahnya ini. 

"St Barts adalah salah satu tempat favorit saya di dunia, saya dan keluarga telah memiliki beberapa tahun yang fantastis disana” kata dia.

Rumah bergaya kolonial Steve Martin memiliki empat kamar tidur, ruang tamu terbuka dan ruang makan yang terpisah untuk makan malam bergaya kolonial.  Berikut dengan dua tingkat infinity pool, beberapa teras untuk berjemur, dan taman tropis yang rimbun. Hampir setiap kamar di rumah ini dilengkapi dengan pemandangan laut. Martin telah dimiliki Villa Au Soleil sejak 2008 dan rumahnya ini  menjadi semacam surga di mana ia bisa bekerja, menjamu tamu dan  melarikan diri dari intensitas gila dunia Hollywood.

St Barts sendiri merupakan tempat yang sangat menarik bagi selebritis Hollywood. Tak hanya Steve Martin, pulau ini telah lama menjadi tempat liburan untuk orang kaya dan terkenal. Secara historis, St Barthélemy terkenal karena menjadi satu-satunya koloni Swedia di Karibia. Tetapi pada tahun 1878 , diberikan kembali kepada penjajah aslinya, yaitu Perancis.

Terletak di utara-barat dari Antigua dan selatan  dari Anguilla, dibandingkan dengan pulau seperti Jamaika atau Barbados  yang kecil dan sulit dijangkau, St Barts memiliki reputasi dan menawarkan tempat yang cocok untuk relaksasi. Selain itu untuk aksesnya, St Barts memiliki bandara khusus untuk pesawat kecil dan jet pribadi.

Sebagian besar akomodasi di pulau ini terdiri dari  segelintir hotel dan  villa eksklusif seperti yang dimiliki Steve Martin. Karena letaknya yang terpencil, para selebritis pun berbondong-bondong ke datang, sebut saja Kate Moss, Naomi Watts, Jon Bon Jovi dan Denzel Washington. Belum lagi Simon Cowell dan Sir Paul McCartney bersaing untuk tempat di pantainya yang indah.  Tak ketinggalan seorang Roman Abramovich pun pernah berlibur ke pulau ini. Begitu pula dengan band Kings of Leon dan Red Hot Chili Peppers.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita