106 Kamis, 14 November 2013 | 17:32:30

DiCaprio Terpikat Janji, Beli Apartemen dengan Harga Tinggi

DiCaprio Terpikat Janji, Beli Apartemen dengan Harga Tinggi

Aktor ganteng Hollywood, Leonardo DiCaprio, diberitakan telah membeli sebuah apartemen seharga jutaan dollar AS di Greenwich Village, New York. Dengan membeli apartemen yang dibangun Delos Living ini, ia secara tidak langsung telah memberikan donasi bagi pengembangan 40 unit rumah di Haiti. Apartemen yang dibeli Leo bukan sembarang karena berada di dalam kompleks kesehatan, dan Leo menemukannya setelah mencari selama berbulan-bulan. Konsep apartemen ini memadukan pengembangan hijau (green development) dengan fasilitas kesehatan.

Leo membeli lima unit bangunan sekaligus di gedung yang tepat berada di 66 East 11th Street tersebut.

Sebelumnya, gedung ini merupakan hasil konversi dari pabrik pakaian yang dibangun pada 1897. Di antara fitur dan fasilitas kesehatan, apartemen ini mendapat paparan cahaya yang optimal sehingga siapa pun yang mendiaminya akan mendapatkan energi ekstra pada pagi hari.

Selain itu, terdapat pula lampu ultraviolet untuk membantu mensterilkan elemen udara di dalam ruang, sistem lantai mengambang, serta jalur batu refleksi untuk mendukung sistem otot tubuh.

Untuk diketahui, unit apartemen berukuran 343,7 meter berisi tiga kamar tidur dan 2 kamar mandi itu dipatok 14,5 juta dollar AS (Rp 167,8 miliar). Sementara yang paling mahal seharga 50 juta dollar AS (Rp 578,7 miliar). Unit termahal ini merupakan griya tawang kembar yang berisi empat kamar tidur dan 4 kamar mandi, dan mencakup teras seluas 204,3 meter persegi.

Pemeran film "The Great Gatsby" tersebut terkenal sebagai penggemar berat pengembang Delos Living yang dikendalikan saudara kembar Paulus dan Petrus Scialla. Keduanya telah berjanji membangun 40 rumah di Haiti untuk setiap unit Delos yang terjual melalui Yayasan Clinton. Guru kesehatan Deepak Chopra juga terlibat dalam proyek sosial ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita