168 Rabu, 13 November 2013 | 18:06:28

Jelang Natal, Nicole Richie Mendekor Rumah Sendiri

Jelang Natal, Nicole Richie Mendekor Rumah Sendiri

Nicole Richie, sosialita yang pernah dikenal karena kedekatannya dengan Paris Hilton, tampaknya memulai perayaan Natal lebih awal. Seperti dikutip dalam Casasugar.com, Richie menjadi kurator untuk koleksi musim liburan hari raya Natal untuk Joss & Main. Di rumahnya sendiri, ia memajang berbagai dekorasi apik dan mewah.

Sekilas, Anda akan melihat banyak warna khas perayaan Natal klasik seperti emas, merah, hijau, dan putih di rumah bintang mungil ini. Meski seolah mudah ditebak, dekorasi dan ornamen dengan skema warna tersebut menawarkan kenyamanan, tetap ada yang berbeda. Kemewahan yang ditawarkan Joss & Main bisa dinikmati semua anggota keluarga. Termasuk anak-anak kecil.

Hal-hal familiar semacam ini rasanya tepat digunakan pada rumah baru agar pemiliknya dapat tumbuh bersama rumah tersebut dan membangun kenangan bersama seluruh keluarganya.

"Saya sudah tinggal di rumah ini selama empat tahun dan akan terus di sini. Saya mengerjakannya perlahan-lahan. Saya butuh hidup dengan masing-masing bagian dan melihat apa yang saya rasakan. Dengan berjalannya waktu, saya putuskan apa yang ingin saya lakukan selanjutnya," ujar Richie.

Sekilas, Richie membagi prosesnya mendesain keseluruhan rumah. Tidak hanya untuk Natal kali ini, proses penataan rumah baginya berlangsung secara terus-menerus. Dia bahkan bercerita bahwa dia akan tumbuh bersama rumahnya. Dia akan memajang sebuah meja, menggunakannya selama sebulan sebelum menentukan langkah selanjutnya dalam mendekor atau memberikan sentuhan lain pada meja tersebut.

Richie tidak hanya menampilkan dekorasi ruang keluarga dengan pohon cemara berhias. Dia juga menampilkan meja makan lengkap dengan pengaturan "fine dining" yang mewah. Centerpiece dan chandelier di atas meja makan ini dipenuhi dengan warna hijau, putih, dan emas. Sentuhan dekorasi Maroko lewat lentera-lentera mungil berwarna emas dan vas modern bernuansa senada dilengkapi dengan mawar-mawar putih. Sementara itu, serbet berwarna merah di atas setiap piring juga punya andil menyempurnakan tampilan meja makan tersebut.

Sebagai orangtua, Nichole Richie dan Joel Madden juga akan menyambut anak-anak dalam perayaan Natal di rumahnya. Maka itu, anak-anak diberikan perangkat makan khusus berupa perangkat plastik, lengkap dengan taplak meja yang bisa dihias sendiri oleh mereka.


Namun, siapa yang akan disambut Nichole Richie dan Joel Madden pada Natal ini dengan pengaturan begitu meriah dan mewah? Menurut Richie, tamu yang datang melewati pintunya sering kali tidak terduga. Siapa pun, bahkan penyanyi rapper  bisa diajak Joel Madden ke rumah tersebut. Meski begitu, Richie punya aturan khusus di rumahnya. "Kami punya aturan tidak boleh ada sepatu di dalam rumah, jadi orang-orang masuk, melepaskan sepatunya, mendengarkan rock klasik, dan makan makanan enak," tandasnya.


Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita