124 Rabu, 13 November 2013 | 17:56:43

Pete Sampras Diam-diam Menjual Rumah Lake Sherwoodnya

Pete Sampras Diam-diam Menjual Rumah Lake Sherwoodnya

Ternyata tidak semua orang terkenal woro-woro saat menjual rumahnya. Nah, salah satunya adalah legenda tenis Pete Sampras dan istrinya, aktris Bridgette Wilson Sampras, mereka ternyata diam-diam menjual rumah Lake Sherwood dengan  harga jualnya yang tidak diungkapkan.

Sedikit bocoran seperti yang dilansir latimes.com, rumahnya  ini mempati lahan seluas 20 hektar dengan pemandangan 360 derajat, lapangan tenis utara - selatan dan kolam renang. Lebih dari 13.000 meter persegi rumah utamanya memiliki teater gabungan dan ruang permainan ditambah ruang poker yang terpisah. Juga termasuk wisma seluas 1.200 kaki persegi dan ruang gym terpisah yang luasnya 2.000 meter persegi. Selain itu rumah Pete Sampras ini juga memiliki tujuh kamar tidur, 12 kamar mandi dan 16.177 kaki persegi.

Pete Sampras memenangkan 14 gelar tunggal Grand Slam dan memegang  peringkat no satu  untuk 286 minggu. Resmi pensiun dari dunia tenis pada tahun 2003, ia pernah bertanding dengan  Roger Federer dalam pertandingan eksibisi dan John McEnroe di Outback Champions Series.

Wilson- Sampras memiliki peran utama dalam " The Wedding Planner " ( 2001 ) , I Know What You Did Last Summer ( 1997 ) dan " Billy Madison " ( 1995 ). Jordan Cohen Re / Max Olsen & Associates, Westlake Village yang mewakili Sampras menolak untuk mengomentari transaksi pembelian rumah ini.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita